blog mengenai ebook koleksi gratis

Minggu, 23 November 2014

Download Ebook Gratis : Sepenggal Hikmah

Pada postingan pertama ini sya mau share mengenai e book unik dari guru saya yaitu mas isparmo dari http://isparmo.web.id 
Hikmah dapat ditemukan di mana saja. Hikmah memang berisi ilmu, penggerak jiwa, pemompa semangat dan kesadaran. Dengan hikmah, manusia menjadi lebih manusiawi, lebih sadar, lebih semangat untuk mencapai hal yang lebih baik. Dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa. Hikmah adalah sesuatu yang terserak di antara kehidupan.

Ebook Sepenggal Hikmah


Download Ebook Gratis : Sepenggal Hikmah


Sepenggal Hikmah merupakan kumpulan catatan (artikel) ringan mengenai fenomena keseharian penulis yang pernah ditayangkan di blog pribadinya di bagian kategori Artikel.

Kumpulan artikel ini berisi fenomena-fenomena yang pernah dialami oleh penulis, Isparmo, seorang Blogger dan Trainer Internet Marketing yang cukup ternama. Di dalamnya terdapat kisah fenomena keseharian berupa isu atau kabar berita, ide dan pemikiran. Selanjutnya penulis mencoba menangkap hikmah atau pelajaran dari fenomena tersebut. Hal ini kemudian membawa artikel yang tertuang tidak hanya bercerita saja, tetapi juga menangkap hal positif yang ada dalam setiap peristiwa, karena pada hakikatnya Tuhan tidak akan pernah sia-sia menciptakan segala sesuatu.

Ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana, santai dan mudah dipahami, e-book yang ditulis oleh anggota PNBB ini menjadi pelengkap bacaan ringan Anda untuk menjalani kehidupan. Selain pemaparan yang ringkas, padat dan sistematis, e-book ini juga ditulis dengan menyertakan berbagai tips sederhana namun sarat makna yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga E-Book Sepenggal Hikmah ini memberi manfaat dan kebaikan yang besar pada diri pembaca.

Silahkan baca secara online atau download Ebook Sepenggal Hikmah secara gratis >>
Download Ebook Gratis : Sepenggal Hikmah

Sumber : http://isparmo.web.id 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Ebook Gratis : Sepenggal Hikmah

2 komentar: